Tiktok Cash Gempar | Klarifikasi dari Official Tiktok Indonesia

Baru viral beberapa hari terakhir. Lagi gencar-gencarnya nyari downline. Yang fanatik juga lagi pada susah-susahnya dibilangin. Apalagi yang sudah punya angan-angan muluk kayak diartikel pembuka tiktok cash.

Gempar ini dunia money game tiktok cash. Apa pasal? Cek ulasan dibawah

Klarifikasi akun IG @tiktokofficialindonesia

Tiktok Cash tidak terafiliasi dengan TikTok

Memang pintar ini yang bikin sistem tiktokecash.com, sengaja mereka sewa domain yang mengandung kata tiktok. Efeknya, banyak orang awam yang salah mengira. Dipikir ini aplikasi milik resmi dari TikTok.

Karena semakin rame, dan menjadi perbincangan hangat dimedia digital, akun resmi instagram indonesia yang angkat bicara. Melalui akun IG @tiktokofficialindonesia.

Dalam postnya di instagram TikTok secara gamblang mengatakan bahwa

TikTok berkomitmen untuk melindungi keamanan seluruh pengguna komunitas.

Bahwa TikTok tidak berafiliasi dengan domain yang mengandung kata TikTok yang mana situs tersebut meminta sejumlah uang kepada pengguna.

Efek Klarifikasi TikTok Resmi

Tentu saja bikin gempar anggota tiktokecash.com. Apalagi yang selama ini sudah terlanjur percaya bahwa situs tersebut milik tiktok. Sudah terdoktrin oleh uplinenya (padahal mungkin uplinenya juga ga tahu wkwk)

Sudah sering diingatkan baik-baik. Malah dibilang, halah, ini lho buktinya masih membayar. Itu loh, si anu kemarin baru narik 40 juta. Alhamdulillah hari ini cair lagi bund… Dan sederet denial lainnya.

Tidak ada yang salah dengan mencoba peluang bisnis. Namun harus selalu diingat bahwa ada resiko yang mengintip disana. Dalam dunia trading ada dua istilah yaitu fear and greed. Ketakutan dan keserakahan. Terlalu takut tidak akan berkembang. Terlalu serakah akan membawa pada jurang kebangkrutan.

Berikut minjum rangkum update efek klarifikasi TikTok Official

Anggota tiktokecash.com Mulai Resah

Takut modalnya ga kembali. Rasa waswas menghantui. Gimana ga resah kalau beberapa hari join, terus kemakan rayuan iming-iming cuan gampang. Apalagi kalau duitnya modal dapet dari pinjam. Atau jangan-jangan malah jatah dari suami dipakai buat modal. Waaah gimana nih belanja besok hehe.

Mulai bertanya-tanya Sama Upline

Biasanya pada nawarin bisnis ini ke temen-temen dekatnya. Habis itu bikin grup whatsapp. Nah dengan adanya efek ini, dibeberapa grup whatsapp mulai tuh pada nangis-nangis.

Gimana ini nasib kita? Padahal baru upgrade beberapa hari dan belum balik modal. Jangankan balik modal, penarikan minimal dana 300ribu aja belum. Ada juga yang bilang, upline mah enak, sudah dapat komisi banyak dari downline, pangkat tinggi, join lebih awal, sudah narik dana beberapa kali.

Ada juga yang Ngeyel

Halah, tiktok ngeles. Katanya ga terhubung, kok bisa itu waktu diklik diaplikasi bisa langsung meluncur ke TikTok?

Nah ini benar-benar orang awam, belum mengerti bagaimana cara kerja hyperlink dihandphone saat ada aplikasi terkait yang diinstall. Silakan sebagai contoh sharelink produk toped diaplikasi whatsapp. Saat diklik dari whatsapp, pasti akan langsung membuka aplikasi tokopedia. Apakah toped terafiliasi dengan whatsappp? Tentu tidak Wiro….

Ada juga Upline Halu

Tenang, masih membayar kok. Ini aja ada info dari grup admin resmi. Aplikasi akan upgrade server lho. Akan menjadi lebih bagus, akan menjadi lebih keren, dst.

Ini antara upline yang ga paham, atau sedang halu. Mencoba menghibur diri sendiri dan menenangkan downline/refferal.

Pembelajaran dari Kasus tiktokecash.com

Mari kita berpikir jernih sebelum memutuskan untuk investasi, apalagi yang menawarkan cuan mudah.

Sadari bahwa selalu ada resiko dari setiap bisnis, jangan gampang tergiur iming-iming cepat kaya.

Jangan menginvestasikan uang kebutuhan hidup!!!

Never spend money that you can’t afford to lose!!!. Gimana perasaanmu kalau duit 10 juta yang diinvestasikan lenyap? Kalo biasa-biasa saja, ya silakan invest segitu. Tapi kalau duit 500ribu ilang terus jadi gila, ya investasinya dibawah itu saja, misal 10ribu wkwkwk.

Think smart, think smart, think smart.

Jangan mudah percaya!!

Jangan mudah percaya!!

Salam profit!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *