Review tiktokecash.com, Peluang Bisnis Income Mudah dan Resiko yang Mengancam

Masa pandemi yang sudah mendekati setahun membuat orang mulai berpikir cara-cara alternatif menghasilkan uang. Berbagai macam penawaran bertebaran di media internet. Marak beredar tawaran investasi dan cara mudah mendapatkan uang. Salah satunya adalah tiktokecash.com atau sering disebut tiktok cash.

Sekilas tiktokecash.com

Pengertian tiktok cash. Dilansir dari website tiktokecash.com disebutkan bahwa Platform streamliner video pendek yang terbesar di dunia-TikTok, dengan tema yang kaya, perbedaan fungsi media sosial, dan liputan yang sempurna dapat memberikan kepuasan bagi kaum muda yang menyukai pembelajaran dengan menggunakan waktu yang terfragmentasi, pada saat yang sama memungkinkan lebih banyak selebritas dan pemasar Internet sedia pindah ke Tiktok .

Cukup membingungkan bukan, hehe. Jadi tiktok cash adalah penghubung atau perantara antara pengguna tiktok dengan ekonomi selebriti internet (makna macam apa ini 😀 )

Cara Menghasilkan Uang di tiktokecash.com

To the point saja ya, cukup mudah untuk mendapatkan uang di tiktok cash. Anda akan mendapatkan tugas harian. Kewajiban anggota adalah nonton video tiktok yang tertera di aplikasi, kasih like/love screenshot, upload diaplikasi. Setelah itu dapat duit, gampang kan.

Wah kalau gitu enak banget dong, nonton video sebanyak-banyaknya, uang mengalir deras.

Tidak semudah itu nimas roro setyowati…… silakan baca paragraf berikutnya

Kalau anda anggota gratisan, jangan harap anda bisa mendulang uang. Besar-kecilnya penghasilan bisa dilihat pada level membership/keanggotaan berikut.

Level Membership di tiktokecash.com

Silakan cermati gambar level keanggotaan/membership dibawah. Untuk mendapatkan tugas, anda harus membayar sejumlah uang sesuai level. Semakin besar uang yang anda keluarkan, maka akan semakin banyak tugas yang harus dikerjakan. Nilai uang tugas juga berbeda tiap level.

Sampai sini sudah dapat kecium kan aroma-aroma sedapnya. Mengundang nafsu ini untuk investasi ke level tertinggi. bahkan ada juga yang sudah kebayang dalam beberapa bulan bisa beli iphone 12 pro wkwk.

Contoh perhitungan penghasilan

Anggap anda mau coba-coba, kemudian investasi deposit 89.000 dengan jabatan Pekerja Sementara. Maka potensi penghasilan adalah sebagai berikut :

Modal Awal : 89.000

Penghasilan harian : 3 x 5000 = 15.000
Masa berlaku : 8 hari
Jumlah penghasilan total = 15.000 x 8 = 120.000
Laba = 120.000-89.000 = 31.000

Wih, lumayan lho, keuntungan 34,8% dalam 8 hari. Terus nafsu keserakahan manusia mulai muncul nih. Gimana kalau saya investasi 4.999.000 yaaah (5juta susuk sewu wkwk). Yuk kita berhitung :

Pengawas dengan modal awal : 4.999.000

Penghasilan harian : 55 x 65.000 = 330.000
Penghasilan bulanan : 330.000 * 30 = 9.900.000
Laba dalam sebulan = 4.900.1000 wowwww mantabbb
dan ini masa berlaku member 1 tahun, jadi 11 bulan berikutnya, penghasilannya adalah 9.900.000. Amaziiiiiiing!!!!
Lalu anda akan mulai berpikir udah lah resign aja dari kerja, mantengin tiktok aja udah kaya raya, gaji selevel direktur wkwk
Lalu anda akan berpikir lagi bagaimana jika punya 5 akun atau barangkali 10 akun??? Bayangkan gaji 100jutaaan broooo sisss
Silakan dibayangkan dulu, mungkin anda akan berpikir menggadaikan rumah buat modal hahaha
review peluang bisnis tiktok cash
tiktokecash.com

WARNING!!!!

Sudah lihat potensi penghasilan diatas? Sudah membayangkan beli mobil baru setahun lagi? Tunggu dulu ya. Ada yin ada yang. Ada positif ada negatif.

Pada saat ada potensi penghasilan dari sebuah bisnis, maka anda juga harus paham dengan resiko yang mengintai. Anda sedang terlibat dalam aktivitas money game. Ya permainan uang. Darimana perusahaan dapat duit buat bayar anda? Mari kita ulas secara mendetail tentang tiktok cash.

Analisa website tiktokecash.com

Disini minjum (admin jumini) akan sedikit menganalisa mulai dari websitenya.

WHO IS
Berdasarkan data whois, usia domain tiktokecash.com adalah 75 hari pada tanggal 26 Januari 2021. Iya belum ada 3 bulan. Data whois juga mencatat bahwa pemilik domain dirahasiakan alias privat. Kita ga tahu siapa atau organisasi/perusahaan dibalik domain ini. jadi kita sedang bekerja sama orang yang kita ga tahu.

Data whois juga mencatat bahwa nameserver dari web ini diarahkan ke cloudflare, jadi lokasi sesungguhnya server tiktok cash benar-benar tersembunyi. Ga tahu dimana hostingnya lho.

Sertifikat SSL

Ini adalah sertifikat SSL dimana untuk menjamin keamanan komunikasi data antara pengguna web dan server. Ternyata tiktok cash ini pakai SSL gratisan dari cloudflare loh. Pengguna disuruh investasi, tetapi yang punya aplikasi modalnya cupet alias minim.

Pahami Resikonya Sebelum Bergabung

Selain dari tugas harian, anggota juga akan mendapatkan komisi jika berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar. Komisi juga diperoleh jika teman yang anda ajak dan berada dibawah anda melakukan tugas. Perhitungannya sebagai berikut :

Komisi undangan teman baru adalah sebesar 15% untuk generasi pertama, 5% untuk generasi kedua, dan 3% untuk generasi ketiga.

Selain itu, komisi tugas yang mereka lakukan, anda juga dapat komisi sebesar 5% untuk generasi pertama, 2% untuk generasi kedua, dan 1% untuk generasi ketiga.

Dari skema diatas, maka sangat jelas sekali bahwa ini adalah skema ponzi. Bisa dikategorikan HYIP. Anda bisa googling tentang 2 istilah tadi.

Uang yang dibayarkan kepada member, sebenarnya adalah uang dari para anggota sendiri. Lebih detailnya semakin banyak member yang berhasil anda ajak, maka tiktok cash masih akan membayar (kecuali pemiliknya kabur wkwk).

Bagaimana jika suatu saat semua orang di Indonesia sudah mendaftar? (padahal ya ngga mungkin kan ya hehe). Maka nasibnya akan seperti program-program terdahulu. Masih ingatkah dulu ada program MMM dari Rusia? Manusia membantu manusia? Ya akhirnya akan kolaps.

Ciri-ciri tiktok cash akan kolaps

  • Saat nanti muncul aturan-aturan baru terkait penarikan dana (biasanya akan ada penambahan syarat-syarat)
  • Jumlah minimal penarikan akan meningkat
  • Penarikan dana mulai lebih lama sampai ke rekening. Dari 24 jam menjadi 48 jam, 72 jam dst.

Kalau saat ini, karena masih baru dan sedang hangat-hangatnya, dimungkinkan masih aman lah.

Halah minjum sok tahu, emang sudah mencoba?

eits… jangan salah ya, minjum memang suka bereksperimen, dan juga sudah berinvestasi di tiktok cash, makanya tahu. tapi minjum sudah sadar lho ya dengan resikonya. Ingat jangan pernah investasikan uang anda diluar batas kemampuan. Apalagi duit dari pinjam/hutang. Sangat berbahayaaaaa, sudah banyak kasusnya.

Tapi kalau anda ini kayak minjum, bener-bener pengin daftar di tiktok cash dan sudah sadar dengan segala resikonya, boleh lah jadi referral/downline minjum. Silakan daftar di alamat berikut :

https://www.tiktokecash.com/#/register?invite_code=88466648

Kalau ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar dibawah. Gabung dengan tim jumini di dunia money game.

2 thoughts on “Review tiktokecash.com, Peluang Bisnis Income Mudah dan Resiko yang Mengancam”

  1. Pingback: Tiktok Cash Gempar | Klarifikasi dari Official Tiktok Indonesia – Jumini Wani Dolan

  2. Pingback: Lebih Mudah dari Tiktok Cash | Review Koin Video | Uang Mudah dari Internet – Jumini Wani Dolan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *