Wajib di Coba “STMJ” KarangDoro Semarang

Musim penghujan udah mulai dateng nih gaes, di kota semarang juga udah mulai hujan walaupun dengan intensitas yang masih rendah. Kalo di kota kalian gimana???

Berhubung cuaca makin gak menentu,kadang hujan dan kadang panas terik. Jumini mau ajak kalian yang untuk nyobain STMJ (susu telur jahe madu) yang terkenal gak pernah sepi di semarang, tepatnya ada di jl.R Patah no.112

Disini ada beberapa varian yang disediakan seperti: STMJ telur 1, STMJ telur 2, susu murni, soda gembira, susu jahe dll, kalo gambar diatas itu STMJ telur 1 yang intinya minuman ini dari campuran susu sapi murni, jahe, 1 butir telur dan dikasih madu.

Nah selain STMJ telur 1 kemarin gw juga pesen Susu Jahe, yapss yang pasti bahan minuman cuma susu murni dan godokan jahe. Minuman ini sangat cocok diminum malam hari apalagi saat musim penghujan begini, selain bisa menghangatkan minuman ini juga bagus untuk stamina tubuh.

Warung STMJ Karang Doro ini selalu selalu ramain pengunjung, gak cuma orang tua yang menggemari minuman ini tapi muda-mudi juga banyak sekali yang meramaikan warung STMJ ini. Tempatnya juga lumayan luas jadi cocoklah buat duduk-duduk santai sambil menikmati hangatnya susu murni.

Disini juga menjual jajanan. Gw kemarin coba kerupuk kulit sapi, kerupuk kulit, kue plangko kacang dan masih banyak lagi. Buat kalian yang lagi cari minuman hangat bisa deh coba dateng kesini, dijqmin rasa dari susu murninya berasa banget dan harganya cukup murah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *