SANTAI SORE DI PONDOK KOPI, UMBUL SIDOMUKTI

Umbul sidomukti di bandungan memang terkenal sebagai tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan indah dan suasana sejuknya.

Artikel sebelumnya gw bahas tentang salah satu Camping Ground yang juga ada di kawasan umbul sidomukti,tapi kali ini beda karena gw mau cerita salah satu cafe yang terkenal nyaman dan keren buat kumpul bareng temen/keluarga.

Pondok kopi ini ada di Desa Sidomukti, jl.Goa Jepang, Jimbaran, Bandungan. Sebenarnya cafe ini masih satu kawasan dengan pemancingan Umbul Sidomukti, jadi kalau temen-temen udah sampai area pemancingan umbul Sidomukti tinggal lanjut aja ngikutin jalan sampai atas. Serius cafe ini gak pernah sepi pengunjung gaessss

Cafe ini buka setiap pukul 08.00-24.00 (Weekday) dan 07.00-24.00(Weekend). Sekedar info aja sih, kalo temen-temen kesini akan lebih rame saat menjelang sore-malam dan setiap weekend usahain datang lebih awal aja biar kebagian tempat duduk yang viewnya oke.

Nongkrong atau ngopi sembari menikmati suasana asri dari dataran tinggi kaya gini jadi pelengkap banget deh, pengunjung isa milih tempat duduk indoor maupun outdoor. Kalo gw ini pilih indoor tapi diluar jadi masih bisa lihat pemandangan alam sekitar.

disini menyediakan berbagai macam Makanan, Minuman dan Snack.

  • MAKANAN : 5000-38000
  • MINUMAN : 9000-20000
  • SNACK : 10000-25000

Menurut gw harganya standar kaya cafe-cafe lainnya, kemarin gw coba pesen Bakmi Jowo Kuah, Singkong keju, tahu dan 2 Cangkir Kopi. Buat rasanya juga lumayanlah, masih ketolong sama indahnya pemandangan indah yg gw dapet dari sekitar cafe ini.

Seperti itulah kira-kira penampakan makanan yg gw pesen . Pokoknya cafe ini cocok banget buat kalian datengin, sejenak kita bisa menenangkan diri dari kepenatan hidup. Gak ada salahnya juga kan sekali-kali Menikmati udara sejuk pegunungan dan santai sore bareng orang tersayang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *