JALAN-JALAN KE EROPA SAMBIL MINUM SUSU DI FARM HOUSE LEMBANG

Bandung memang menjadi salah satu kota pilihan untuk berlibur ataupun berbelanja bersama keluarga, teman, pasangan maupun sahabat. Banyak sekali tempat yang bisa di kunjungi jika sudah sampai Bandung, salah satunya adalah FARM HOUSE LEMBANG. Kali ini Jumini mau cerita pengalaman perjalanan aneh selama disana, mudah sekali menemukan rutenya jika temen-temen mau berlibur ke farm house Lembang karena tempatnya berada di pusat Lembang tepatnya ada di Jalan Raya Lembang No.108 , Gudang Kahuripan, Lembang, Bandung Barat. Nih gw punya fotonya

Tempat wisata yang mengusung gaya Eropa ini cocok sekali menjadi pilihan berlibur, Harga tiketnya berkisar 20K / orang, eittts menurut gw ini murah banget soalnya dengan harga segitu bisa di tuker sama 1cup susu dengan berbagai rasa.

Tiket itu yang dipake buat di tuker dengan 1Cup susu gaes, kalian tinggal jalan lurus soalnya outlet penukarannya ada di depan, Kaya foto dibawah ini outletnya dan jangan lupa budayakan antri ya kawan.
berhubung waktu gw kesana cuacanya cerah dan tenggorokan agak haus, langsung aja gw ke outletnya dan ngantri panjang kaya antri sembako.

Gw akuin mbak-mbak sama mas-mas yang ngelayanin ramah dan cekatan banget, mungkin mereka di tuntut kerja cepet biar pengunjung gak kelamaan antri. Gimana pada pengen nyoba wisata kesini gak?? Buruan deh pada maen kesini soalnya disini banyak spot foto yang instagramable.
Nah abis minum susu energi gw berasa full, tanpa perlu pikir panjang langsung aja gw lanjutin jalan menuju spot berikutnya. Salah satu spot foto yang letaknya paling depan adalah bangunan gede kaya foto di bawah ini gaes.

Bangunan bergaya Eropa lengkap dengan taman bunga di depannya ini menjadi salah satu spot foto andalan bagi pengunjung. Di dalam bangunan ini selain digunakan untuk memajang pernak-pernik ala Eropa kita juga bisa membelinya sebagai kenang-kenangan.
Di FARM HOUSE Lembang ini juga menyediakan sewa kostum ala eropa, dengan harga sewa berkisar 75rb/jam. Tempat sewanya disini nih gaes. Liat foto dibawah yaaakkk

Berhubung gw gak nyewa kostum ini jadi gw lanjut aja jalan lihat-lihat bangunan tinggi yang di tata rapi dengan corak khas eropa, ternyata bangunan itu didalamnya adalah cafe yang bisa di gunakan oleh pengunjung untuk bersantai, ngopi dan menikmati makanan yang dijual sembari ngobrol bersama pasangan ataupun keluarga.

Tempat ini tetep asik dan bisa gw manfaatin setiap sudutnya buat foto-foto ria. Di sela-sela bangunan itu selain ada cafe disitu juga ada tempat jualan pernak-pernik dan jajanan. Bagi temen-temen yang mau beli bisa mampir dulu ke salah satu tokonya.

Itu salah satu toko yang jualan pernak-pernik. Nih gw kasih liat spot foto kece lainnya yang bisa kita manfaatin buat mengabadikan foto-foto selama di FARM HOUSE.

Gak cuma disitu aja kok, disekitar spot ini juga banyak tempat yang bisa dimanfaatkan buat duduk-duduk sambil ngobrol sembari merasakan hawa sejuk angin sepoi-sepoi dan menikmati pemandangan nan menakjubkan dari ketinggian, nih gw kasih liat lagi spot foto yang lebih kece..

Setelah gw puas foto-foto di area ini, lanjut lagi gw mlipir cari cemilan buat isi perut, biasalah cacing-cacing gw udah pada demo sambil teriak-teriak minta jajan. Eropa kan terkenal sama pizza-nya jadi gw nyoba deh cari toko yang jual pizza, sambil celingukan kanan-kiri akhirnya ketemu deh,.!

Berhubung gw dah laper banget dan pengen buru-buru menyantap pizza jadi kelupaan deh buat fotoin. Setelah gw kenyang (abis satu loyang sendiri) dan cuaca tiba-tiba mendung, terpaksa muter-muter farm housenya gw stop sampai sini dan gw langsung cari jalan keluar buat balik ke mobil.
Sekian dulu ya cerita garing dari gw kali ini, semoga temen-temen gak bosen baca cerita-cerita yang gw tulis dan semoga temen-temen yang belum pernah kesini langsung pengen biar bisa ngerasain liburan ala eropa. Bye bye muachhh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *