NGOPI DI CAFENYA SANG FILOSOFI KOPI

Hai gaes pada setuju gak kalo cerita kali ini gw mau nyeritain salah satu kedai kopi di daerah Sleman yang terkenal gak pernah sepi?.. setuju kan, ya kan.. ya kan?? SETUJU

Kedai kopi atau coffe shop yang jadi salah satu tempat yang udah gw kunjungi adalah FILOSOFI KOPI JOGJA letaknya ada di desa ngaglik, sleman, Yogyakarta. yapss betul kedai kopi yang terkenal lewat film yang di bintangi Rio Dewanto dan Chicco Jericho ini adalah cabang dari kedai filkop yang ada di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Filkop Jogja buka tiap hari Senin-Jumat,minggu pukul 11.00 – 23.00 kecuali hari Sabtu pukul 02.00-23.00.
Filosofi Kopi Jogja menjadi salah satu kedai kopi yang unik soalnya menggunakan konsep rumah joglo sebagai bangunannya. Keunikan lain dari kedai kopi ini adalah meja kursi yang di gunakan. Sebagian besar perabotan disini memakai kayu sebagai bahannya, jadi rasanya kaya kita lagi menikmati kopi di rumah desa gitu

Selain bangunan dan interior yang menurut gw unik, kece dan cinta budaya jawa, disini juga menyediakan macem-macem minuman kopi, yaiyalah namanya juga kedai kopi pasti dong yang di sediain menu kopi jum.! Eiiittss gak cuma kopi kedai kopi disini juga nyediain beberapa snack serta makanan berat. Oh ya Cappucino sama mie goreng seafoodnya enak loh! Kalo temen-temen ada planning kesini cobain deh.. ini gw kasih bocoran menu yang di tersedia.

Sorry ya gaes gw lupa fotoin menu seafoodnya. Menurut gw mas dan mbak pelayannya juga ramah-ramah, mukanya pada sumringah gak jutek. Selain itu disini juga menyediakan toilet umum, sedikit menggunjing ya gaes.. masukan aja buat manajemen filkop,menurut gw toiletnya sih bersih tapi mungkin perlu sering2 di bersihin dan di semprot wangi-wangian buat menghindari bau soalnya kan pengunjungnya banyak dan otomatis yang pada nebeng ke KM juga banyak jadi harus sering-sering dibersihin beberapa jam sekali. Hehehhe
Ehhh ada yang unik dari gambar toiletnya, entah kenapa waktu pertama liat ini gw langsung senyum-senyum dan dalam pikiran gw cuma kebayang kata “LUCU”.. liat deh gambar dibawah..

Lucu gak? Kalo menurut kalian gak lucu berarti gw yang lagi nyoba ngelucu tapi kok garing yakk. Pas gw kesini gak terlalu lama sih, abis makanan ludes terkunyah gw buru-buru cabut. Perut kenyang hati senang cap cuss balik hotel dan tiduuuurrrrrrrr.
Udah ah gitu doang cerita gaje dari gw, kapan-kapan di sambung lagi dan semoga bermanfaat buat temen-temen yang mau nyoba nongkrong ke FILOSOFI KOPI JOGJA. Bye bye

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *