Wisata Mangrove di Puri Maerakaca

Wisata Puri Maerakaca atau Taman Mininya orang Semarang mungkin sudah sangat sering dikunjungi, disana pengunjung dapat melihat bangunan-bangunan rumah adat dari seluruh penjuru indonesia. kali ini Jumini tidak mengulas tentang Puri maerakaca, tapi gw mau mengulas wisata yang baru hits dan letaknya ada di area Puri maerakaca.
Wisata hutan mangrove yang baru dibuka sekitar awal tahun 2017 lalu menjadi pilihan lain kalo kita datang ke maerakaca. Pengunjung tidak perlu membeli tiket lagi kalau mau ke area hutan mangrove, cukup membeli tiket Rp.5000/orang di pintu utama sebelum ke maerakaca. Area parkirnya juga cukup luas dan pengunjung hanya perlu membayar Rp. 2000/motor – Rp. 3000/mobil. Kalau dilihat dari harga tiket dan parkirnya ini menjadi tempat wisata yang cukup terjangkau.

Bagi Pengunjung yang hobi foto dapat memuaskan hasratnya disini, banyak sekali spot yang bisa dijadikan background foto, baik selfie, wefie atau foto-foto pemandangan. Kaya Jumini and friends, berasa puas banget ngambil gambar disini (Dasarnya alay sih ya). Menurut analisa gw ini beberapa spot andalan dan sering jadi tempat foto bagi pengunjung.

Eittt disini juga ada cafe yang jual makanan dan minuman ringan, jadi buat kalian yang kehausan atau laper pas kesini, gak perlu khawatir yaaa..

Cafe ini buka dari pagi menjelang siang sampai malem, kalo kalian kesini pas malem suasana cafenya jadi romantis soalnya cuma ada penerangan dari lampu petromax kecil, ditaruh di tiap-tiap meja. Waktu itu gw kesininya siang jadi gak kelihatan romantis (jomblo juga sih), tapi lumayan lah gw bisa lihat pemandangan hutan mangrove dari atas jembatan cafenya.
Gimana temen-temen udah tertarik belum untuk berwisata ataupun nongkrong di cafe maerakaca?? Pasti pada pengen dong.. yakan..yakan.. saran Jumini buruan pada maen kesini biar bisa duduk-duduk di jembatan bambu dan muterin hutan mangrove yang ada di maerakaca..sekian

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *