BERKUNJUNG KE JEPANG DI FLOATING MARKET LEMBANG

Hai hai gaes, gimana kabarnya? Jangan bilang kurang piknik ya.

Kali ini gw mau berbagi cerita perjalanan gw ke salah satu tempat wisata di Bandung, Jawa barat. Bandung memang terkenal dengan tempat wisatanya yang banyak, instagramabel dan gak pernah sepi pengunjung, baik pengunjung domestik maupun mancanegara. Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi kalo lagi dibandung adalah floating Market Lembang, tepatnya ada di jl.grand hotel no.33E, Lembang, kab. Bandung. Akses jalan untuk ke sini sangat gampang karena banyak angkot yang lewat sampai sini, bisa juga menggunakan kendaraan pribadi dan ojek online. Area parkir yang memadai jadi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi gak perlu takut buat gak kebagian tempat untuk parkir.

Langsung ke cerita gw selama disana ya! Pertama yang mau gw bahas adalah harga tiket masuk ke floating Market. Harga tiket masuk disini tergolong murah berkisar 20000/orang, itu pun bisa di tuker sama 1 cup minuman (Ps.kalo kesini dilarang bawa makanan dari luar). Setelah dapat tiket gw langsung cuss aja masuk, dan pemandangan pertama yang gw liat adalah danau dan ada kapal-kapal kecil yg dihiasi sayuran dan buah-buahan, yakkk namanya juga pasar apung pasti jualannya diatasi air lah ya.

Menurut gw ini Unik dan jarang di temui kalo ke tempat wisata lain, sebenernya target gw disini adalah mau lihat area yang disulap ala ala Jepang gitu, jadi gw langsung aja jalan ke tujuan gw, yaitu Kyotoku. mulai dari sini pengunjung bisa menikmati pemandangan dan suasana ala ala Jepang. Nih gw pameran beberapa foto pemandangan ala Jepang yang bisa kalian rasain kalo ke floating Market Lembang.

Udara sejuk nan asri rasanya bikin gw pengen tidur gelantungan disitu sampe berjam-jam. Hahaha lebay

Oh ya Disini pengunjung juga bisa menyewa baju kimono biar makin berasa banget kaya di Jepang, baju yang di sewa bisa di pakai muterin floating Market sambil foto-foto. Lengkap deh bener bener berasa di Jepang. Untuk harga sewanya jujur gw kurang tau soalnya waktu itu gak tertarik buat nyewa. Maklum lah waktu kesini lagi tongpes alias kantong kempes, tapi gak apa-apa soalnya gw sempet fotoin salah satu pengunjung yang sewa baju buat kenang-kenangan. Hihihi

Sebenernya ada spot foto yang intagramable dan gw suka banget disini, bisa bayangin gak foto di tengah bambu-bambu khas Jepang. Biarpun gw keliatan katro tapi entah kenapa waktu foto disini tuh rasanya seneng banget, apa lagi bambunya tuh disusun rapi. Nihh gw pameran lagi ya..

Bagus kan? Kalo gak bagus anggep aja itu bagus, karena gw ambil angle fotonya kurang jago. Setelah itu gw lanjutin lagi jalan,. Jeng jeng jeng sampailah gw ke area yang jual pernak pernik dan jajanan ( ini bagian favorit). Soalnya gw anaknya sukak banget yang namanya jajan, kalo disuruh milih pasti gw lebih milih jajanan daripada makanan berat. Upss itu sedikit bocoran keanehan gw yang sebenernya gak penting banget disini Haha

Terakhir gw mau liatin foto mbak-mbak jualan pernak pernik ala Jepang yang ada disana..

Udah ya gaes, sekian dulu cerita perjalanan aneh gw kali ini, besok-besok gw sambung lagi cerita lain yang ada di floating Market Lembang. Karena sesuai sama judul kali ini gw cuma mau berbagi cerita tentang pemandangan ala Jepang yang udah gw nikmati di Bandung.

See you in the next story…..😘

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *